Akun Twitter Shiba Inu Burn kena Suspend oleh Twitter

Twitter on mobile device

Shibburn mengatakan bahwa Twitter terindikasi melakukan palanggaran peraturan dan kebijakan.

Akun Twitter shiba Inu burn tracker, Shibburn, yang sangat dekat dengan komunitas kripto, secara tak terduga telah ditangguhkan. Penangguhan ini telah menarik perhatian karena pemilik akun telah menghubungi orang-orang berpengaruh seperti Elon Musk dan CEO baru Twitter, Linda Yaccarino, untuk meminta bantuan dan menyelesaikan masalah ini.

Akun twitter Shibburn telah meraih popularitas yang signifikan di antara komunitas kripto karena keterlibatan dan update informasi yang berkaitan dengan SHIB, terutama mengenai tingkat burn rate-nya.

Twitter om mobile devices
Photo by Marten Bjork on Unsplash

Dikutip dari cointelegraph, Shibburn mengatakan bahwa pengembang Twitter di terindikasi melakukan pelanggaran peraturan dan kebijakan . Disebutkan juga bahwa email yang memberikan informasi tambahan seharusnya dikirimkan kepada mereka, tetapi mereka belum menerimanya. Selain itu, mereka mengalami kesulitan ketika mencoba mengirimkan tiket bantuan, karena tidak ada formulir yang muncul.

Penangguhan yang tiba-tiba ini memicu berbagai spekulasi dan perbincangan di kalangan komunitas kripto, dan banyak orang mempertanyakan transparansi dan konsistensi prosedur moderasi Twitter.

Akun Twitter Shibburn mengetag beberapa tokoh terkemuka di Twitter untuk membantu mengangkat isu ini dan mengharapkan tanggapan dari Twitter.

Ini bukan akun pertama yang ditangguhkan oleh twitter belakangan ini. Pada tanggal 19 Juni, Twitter menangguhkan akun bot bertenaga kecerdasan buatan yang terhubung dengan koin meme populer “Explain This Bob” setelah Elon Musk menuduh bahwa akun tersebut adalah “akun crypto scam”.